Header Ads

BISA KIP K SUSULAN UNTUK SM UNS II JALUR UTBK



Bagi teman-teman yang masih bingung mencari PTN, kalian bisa  mencoba mendaftar di Seleksi Mandiri UNS Gel  II dengan skor  UTBK.

Seleksi Mandiri Jalur UTBK (SM UNS - II (UTBK)

Seleksi Mandiri II UNS diperuntukkan bagi lulusan SMA/MA/SMK atau yang sederajat paling lama tiga tahun terakhir. Melalui jalur ini, calon mahasiswa akan diseleksi dengan menggunakan Nilai UTBK LTMPT tahun 2020 dan bukti prestasi (jika ada).

Jadwal SPMB

Pendaftaran Online         : 28 Agustus - 5 September 2020

Biaya Pendaftaran

Biaya Pendaftaran: Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah)

Pengumuman Hasil Seleksi

Hasil seleksi akan diumumkan melalui laman https://spmb.uns.ac.id

Informasi Biaya Pendidikan dan lain-lain

  1. Biaya pendidikan mahasiswa baru yang diterima melalui jalur SM UNS tahun 2020 terdiri dari Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) dan Uang Kuliah Tunggal (UKT).
  2. Calon mahasiswa yang telah dinyatakan diterima dapat mengajukan keringanan SPI dan UKT, baik berupa pengurangan maupun pembebasan biaya, dengan mengajukan bukti-bukti pendukung (misal, Kartu Indonesia Pintar Kuliah)
  3. Sumbangan Pengembangan Institusi dipungut sekali selama studi pada awal tahun kuliah dengan pembayaran dapat diangsur dua kali (nominal SPI bervariasi untuk setiap program studi)
  4. Uang Kuliah Tunggal dipungut per semester sampai selesai masa studi (nominal UKT bervariasi untuk masing-masing program studi).
  5. Perubahan ketentuan yang berkaitan dengan pelaksanaan SM UNS tahun 2020 akan diinformasikan melalui laman https://spmb.uns.ac.id.

Pengajuan KIP K di UNS dilakukan setelah keterima, biasanya diminta membayar UKT dulu,
uang pangkal isi  nol.


______________________

Jangan lupa follow Instagram @sahabat.kipkuliah
Subscribe youtube dibidikmisicom

1 komentar:

  1. Ka, mau tanya. Di laman kip kuliah juga milih dulu seleksi untuk mandiri di UNS?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.