Header Ads

Pendaftaran KIP Kuliah Belum Di Tutup


Bagi para calon pelamar KIP Kuliah yang ingin mendaptkan KIP K di jalur SBMPTN/Politeknik/Mandiri masih bisa daftar KIP Kuliah sampai dengan jadwal yang masih belum ditentukan.

Tanggal 31 Maret adalah batas terakhir untuk pengambilan KAP dan PIN di jalur SNMPTN saja. Sedangkan untuk jalur SBMPTN masih belum ada jadwal pasti kapan pendaftaran akan berakhir. Jadi dihimbau untuk tidak usah risau.

Bagi teman-teman yang mash belum melakukan finalisasi akun LTMPT dihimbau untuk melakukan finalisasi terlebih dahulu dan tidak perlu menunggu pendaftaran UTBK KIP Kuliah di buka. Pembuatan akun LTMPT akan di tutup pada 5 April mendatang.

Sementara itu, para hasil SNMPTN akan segera diumumkan padaa 8 April mendatang. Tidak ada rencana untuk mengundur pengumuman SNMPTN.

Dan UTBK-SBMPTN masih ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Masih belum dipastikan apakah tes UTBK akan digelar satu kali atau 2 kali sesuai rencana.

6 komentar:

  1. Untuk pendaftaran kip-k bagi pts prosedurnya seperti apa ya?

    BalasHapus
  2. Misalnya kalo udah lulus tes di universitas tujuannya bisa langsung daftar KIP k?
    Kalo lewat jalur SPAN PTKIN gimana caranya ikut KIP k?

    BalasHapus
  3. min misalnya sudah ada kartu KIP,yg dulu itu. sekarang ngelanjutin ngisi akun kip-k atau gimana ya min?

    BalasHapus
  4. Gimn kalau baru mendaftar kip kuliah bulan juni dan udah dapat nomor peserta tapi mendaftaran lewat SNMPTN udah ditutup..apa masih ada kesempatan buat daftar diperguruan tinggi..dan kapan seleksi mandiri PTN dibuka?

    BalasHapus
  5. Kak, mau tanya kalo kip kuliah jalur mandiri upi gmn yah kak?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.