Header Ads

TUTORIAL PENDAFTARAN KIP KULIAH LENGKAP

46 komentar:

  1. Di respon min
    Bntr lagi mau UTBK nih
    Mau daftar tpi keterangan nya "Terjadi Kesalahan saat mengambil informasi DTKS siswa"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi kip.kuliah@kemdikbud.go.id

      Hapus
    2. gimana jadinya nder? aku jg gitu soalnya

      Hapus
  2. Mohon direspon dan dibantu ya min
    Kemaren saya daftar KIP-K udah finasial semua udah cetak kartu juga pas sama ke portal nya ternyata smptn nya udah bisa buat didaftar kan batas akhirnya tanggal 31 maret min mohon bantuan nya ya min?

    BalasHapus
  3. Tidak bisa daftar kip kuliah pas d daftar kan identitas nik nya bermasalah kata nya padahal d cek d capil udah bener dan udah di sinkronisasi kan terus d cek d Tata usaha sekolah juga bener nik ny nggak ada yg bermasalah , terus gimana dong min?
    Apa kah ada jalan offline

    BalasHapus
  4. tanya min, untuk yg sdh kuliah masih bisa gak dpt kip kuliah

    BalasHapus
  5. Min minta bntuannya gmna klo gk bisa isi njop karena gk ada dan gk punya soalnya status keoemilikan rumah menumpang udh d tanya juga ke pemilik yg bersngkutan pun tdk mengetahui dan tdk ada memilikiny.jelasin ya min respooon

    BalasHapus
  6. Min , klo aku masuk ptn nya lwt jlur sm cmn kmarin pas dftr kip k yg di bagian seleksi nya itu mlhn yg snmptn gr" kepencet, apakah nnti msih bs dpt kip k ga ka?

    Trs nama aku nya udh terdftar di DTKS slnjutnya gmna ya min?

    Mohon infonya dong min?

    BalasHapus
  7. Min , klo aku masuk ptn nya lwt jlur sm cmn kmarin pas dftr kip k yg di bagian seleksi nya itu mlhn yg snmptn gr" kepencet, apakah nnti msih bs dpt kip k ga ka?

    Trs nama aku nya udh terdftar di DTKS slnjutnya gmna ya min?

    Mohon infonya dong min?

    BalasHapus
  8. Min mau tanya biaya transportasi yang benar itu biaya transportasi pertama kali ketika daftar ulang, apa biaya transportasi harian dari kos ke kampus?

    BalasHapus
  9. Min mau nanya, klo data tidak ditemukan penyebab masih belum terdata dlm DTKS kemsos,gimna min?

    BalasHapus
  10. Nik nya blum terdaftar di DTKS itu masi bisa dapet kip kan min?

    BalasHapus
  11. Min mau tanya,saya daftar politeknik melalui jalur khusus yang ditetapkan oleh politeknik negeri lampung,saya di nyatakan lulus pada pengumuman tahap pertama,selanjutnya ada tahap kedua yaitu tes wawancara,dites ini saya disarankan untuk menyiapkan printout formulir dan no KIP kuliah,dan saya ada kendala saat daftar KIP kuliah tepat nya pada kolom seleksi,saya tidak dapat snmptn dan saya tidak daftar snmpn,dan saya mau ngisi yang lainnya seperti sbmptn tetapi belum buka jadi bagaimana solusi nya ? Karena jika saya tidak menyelesaikan kolom seleksi,saya tidak bisa mencetak no KIP kuliah,mohon bantuannya.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang udah bisa belum?? Kasusnya sama kaya saya. Saya masih bingung nih harus gmn

      Hapus
  12. Min mau Tanya, kan sepupuku yatim piatu itu penghasilan orang tua berarti tidak berpenghasilan kan?

    BalasHapus
  13. Kalo sudah mengisi semua data kip kuliah, dan mau ngisi di portal LTMPT bagian KIP-Kuliah, pas dimasukin nomor pendaftaran hasilnya : Nomor pendaftaran KIP Kuliah tidak ditemukan. Itu gimana min ? Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  14. Min mau tanya.
    Kan aku gk ikut snmptn tp pas daftar kipk di bagian seleksi salah pencet snmptn itu gmn yaa?

    BalasHapus
  15. Maksud biaya transportasi apa ya min?

    BalasHapus
  16. Min pendaftaran kipk untuk jalur sbmptn kapan mulainya yah

    BalasHapus
  17. Hai min.kalau ngga punya prestasi ngga bisa ya ?

    BalasHapus
  18. min mau tanya, saya kan pisah KK sama ortu terus saya satu KK sama Kakek, dan saya juga tinggal di rumah Kakek saya, nahh data yang dimasukkan bagian kondisi rumah itu rumah kakek apa ortu saya? kalau misalnya rumah kakek, tapi kan yang membiayai saya selama ini kan ortu saya. mohon penjelasannya min

    BalasHapus
  19. Min saya kan asli dri jawa trs smk nya di bogor kira" saya masukin alamat yg dijawa apa dibogor ya?. Respon ya min

    BalasHapus
  20. Min mau tanya kalo pemilihan jurusannya di kosongin gpp??
    Soalnya udah di simpan :(

    BalasHapus
  21. Min mau nanya knp aku ga bisa buka akun kip padahal kemrin2 bisadan masih sama no pendaftaran sama pass nya jg eh giliran skrng mau buka akun kip ngga bisa malah keterangannya salah no pendaftaran gimana tuh min

    BalasHapus
  22. Min mau nanya knp aku ga bisa buka akun kip padahal kemrin2 bisadan masih sama no pendaftaran sama pass nya jg eh giliran skrng mau buka akun kip ngga bisa malah keterangannya salah no pendaftaran gimana tuh min

    BalasHapus
  23. Min mau tanya, saya mau daftar kip-k tpi blm punya kip sma kks, masih bisa kah? trus waktu buat akun, nspn tdk bisa dimuat, gimn ya?

    BalasHapus
  24. Maaf mau tanya, yang tempat tinggal nya menumpang, jumlah orang yang tinggal di isi sekeluarga yg numpangin ga? Atau keluarga kita aja

    BalasHapus
  25. min mau nanya untuk prestasinya harus diisi yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ya min apa hrus di isi yaa?πŸ™

      Hapus
    2. maaf bantu jawab, setauku itu ga harus

      Hapus
  26. Min izin bertanya, apakah saya bisa mendaptkan KIP Kuliah bulan ini?
    Saya sudah mengikuti persyaratannya, Dan berkas saya sudah lengkap. Saya juga Sudah mencetak formulir dengan kartu prakerjanya. Mohon response minπŸ™

    BalasHapus
  27. Min izin bertanya, apakah saya bisa mendaptkan KIP Kuliah bulan ini?
    Saya sudah mengikuti persyaratannya, Dan berkas saya sudah lengkap. Saya juga Sudah mencetak formulir dengan kartu prakerjanya. Mohon response minπŸ™

    BalasHapus
  28. Min cara daftar kip kuliah bagaimana ini adik saya mau daftar kuliah.

    BalasHapus
  29. Min kenapa muncul tampilan kek gini Terjadi keslaahan saat mengambil informasi siswa mohon coba kembali beberapa saat kemudian
    Dan apakah bisa mendaftar KIP pas selesai mendaftar mandiri di PTS

    BalasHapus
  30. min mau tanya ini penting banget mohon maaf bantu jawab ya. kemarin aku daftar utbk sbmptn, nah lupa daftar seleksi sbmptn di laman kipknya tapi pas di kartu utbk sudah tertera sbg pemegang kartu kipk. jadi nanti gimana min? klo lolos di univ pilihanku, apa aku bisa diusulkan jd penerima kipk atau ga min? makasi

    BalasHapus
  31. selamat pagi min...
    izin bertanya.. apa yang dimaksut "biaya transportasi pada pengisian kip kuliah" cara penghitungan nya perbulan atau per hari min?
    ... terimkassih

    BalasHapus
  32. Kak, saya mau tanya. Saya baru mendapat email tentang kip kuliah dan baru bisa mendaftar sekarang tapi saya sudah lolos sbmptn, lalu di bagian seleksi saya harus mengisikan apa?

    BalasHapus
  33. Hello...
    Izin tanya
    Mengapa waktu daftar gagal terus dan ada pesan "terjadi kesalahan saat mengambil informasi siswa"
    terus gimna

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.